Kamis, 09 Oktober 2014

H-6 Goes To Our Wedding

Waaaahhh...seminggu lagii gw kawin :D ya ampuuunn...unbelieveable banget,  ga nyangka disaat gw berfikir "gw capek,  gw berenti aj deh" dari masa pencarian dan penjajakan cinta dari 1 laki-laki ke laki-laki lain,  dititik itulah gw dipertemukan dengan my lovely baby bala bala k'isa my darling :) emng ya,  jodoh itu unpredicteable bgt. dan lama ato sebentarnya proses pengenalan jg ga bsajd jaminan. well, i'm ready for my new journey.

ya Allah, ikatlah kami dalam ikatan suci yang halal dan penuh kasih,
jadikan kami pasangan yang saling menguatkan dan melengkapi satu sama lain,
jgn biarkan "cobaan" hidup menjadi pemecah dirumah tangga yang akan kami jalani.
ya Robb, jdikan dia imam yang baik buat hamba, ayah yg bijak buat anak2 kami nanti,  dan pemimpin yang bisa membimbing anggota keluarga yang dipimpinya.
satukan kami dalam kasih sayangmu ya Rohman ya Rohim...
dan jadikan pernikahan ini menjadi ibadah yang akan lebih mendekatkan kami pada-Mu ya Allah...

semoga semua berjalan lancar sesuai dengan yang kami rencanakan...
Aamiin,  Aamiin,  Aamiin... :)

0 Comment:

Posting Komentar