Sabtu, 27 September 2014

Kreasi Mahar ala Susan

Ga terasa ternyata tinggal menghitung hari goes to my wedding. kurang dari 1bulan lg gw bakal nikah dan menjadi seorang istri dari laki2 yang baru gw kenal kurang dari 1tahun. laki2 yang saat ini mengisi kekosongan hati gw. yang berhasil dengan suksesnya meluluhkan hati gw dan menyayangi gw dengan caranya. dan pastinya jg laki2 itu gw sayangi dengan sepenuh jiwa raga gw :D #lebay yes, laki2 itu kamu, iya kamu.coba yang namanya ISA AWALUDDIN tunjuk tangan,  yup kamu adl laki2 itu #tersipumalu.

Well to the well,  well,  well,  jd tuh ya jum'at kemarin gw sengaja off kerja karna kecapean pas malem jumatny pulang ngajar udh jam10an. alhasil paginy susah bangun dan bablas deh ga ke kampus. untungnya sih ga ad jadwal ngajar jdnya ya ga merasa bersalah banget ga masuk jg #pembelaandiri :D well,  akhirnya gw di rumah deh seharian. eh engga deng, siangnya jam 12 gw ke salon krn udh ad appoitment untuk facial. jd gw facial abis itu langsung pulang lg deh.

dari jam2 sampe jam9 malemnya gw iseng2 nyusun mahar buat acara wedding gw yang tinggal menghitung hati. jadi tuh ya gw pengen maharnya ad duit senilai tanggal pernikahan gw yaitu 15.10.14. dan sengaja memang gw bilang sama si kk nyari uangny jgn yg udh jd dibingkai,  tp emng gw pengen beli bingkai sendiri dan pernak perniknya trus bikin kreasi sendiri deh. tapi...giliran semuanya udah siap,  gw bingung tuh mau diapain yak :)) secara gw tuh bukan orang yg kreatif. udh gw istruksiin sama kedua my sister tp trnyata cuma iya2 doang, kaga dikerjain. yaudahlah akhirnya gw yang turun tangan juga.

sebenernya konsepnya gw udah punya,  tp memang aga susah digambarn. akhirny bikin sketsanya dulu,  nyari2 cara bikinnya di google dan tadaaa.....jadi juga maharnya :D tapi blom fix juga sih,  masih tasasin alias tata sana sini. jd sebelum gw tempel permanen, gw minta pendapatny si kk. eh pas gw kasih tau dia komennya banyak. huuuuuh...dasar,  giliran diminta ide jawabnya "terserah km aja", tapi giliran udh jadi "eemm...konsepny bagus, kk suka. tp kayanya kurang sempurna yank. tambahin ini itu anuya dan blablabla..." hadeeehhh...salah gw minta pendapat dia,  nambah kerjaan deh tuh jadinya. hahahahaa....

revisi yg diminta si kk blom gw kerjain, krn memang smlm dia komennya pas gw udh beresin jd ga gw otak atik lg. kynya kelarinny nunggu mood gw balik dlu,  hahaha...oiya, inih loh hasil kreasi mahar ala susan yang alakadarnya.

0 Comment:

Posting Komentar