Senin, 23 Juli 2012

Aku Ingin Menikah...

"Aku ingin menikah..." ya, itu kata2 yang selalu terngiang2 dikepala gw akhir2 ini. entah kenapa, rasa sepi dan ingin memiliki seseorang yang bisa diajak berbagi baik dalam suka maupun duka menjadi headline di pikiran gw. tapi, hal itu hanya bisa dipikirkan tanpa bisa direalisasikan...entah kapan hal itu bisa terealisasi. entah kapan gw harus menunggu sang pujaan hati,belahan jiwa itu kan datang dan berkata "will you merry me?" hhhmmm...hanya bisa terus berdoa semoga akan indah pada waktunya :)






"Mama, Aku ingin menikah?" tidak cukup memiliki keberanian untuk berkata demikian. gw tau dalam diampun mama pasti resah memikirkan anaknya yang satu ini masih terlihat santai dan ga prnh sedikitpun bisa diajak diskusi mengenai "Nikah". I'm sorry mom, bukan maksud hati melukai hatimu dan mengacuhkan harapanmu. tapi bukan hanya mama saja sebenernya yang resah memikirkan hal itu. dalam keacuhan itu sebenernya terpendam rasa kekhawatiran yang sama akan hal itu. mah...maafkan untuk keacuhan ini, maafkan untuk ketidak jujuran ini. terlalu tinggi egoku sampai tak mampu rasanya berkeluh kesah mengenai hal ini. harapan terbesarku adalah membahagiakan mama apapun caranya. tapi untuk merealisasikan hal ini bukan kewenanganku untuk menjawab.

Pah...maafkn anakmu ini, sampai detik-detik terakhir kepergianmu anakmu ini masih belum memberikan kebahagian. masih belum bisa memenuhi keinginanmu untuk menjadi wali di pernikahan anak sulungmu ini pak :(

"Ya ALLAH, Aku ingin menikah..."doa itu selalu terselip di setiap doa setelah menjalankan solat wajibku. dekatkan ak dengan jodohku, berikan yang terbaik menurut-Mu....bukan tak mw berusaha, bukan pula hanya mengandalkan berdoa tanpa ada usaha mencari dan merealisasikannya. terimakasih untuk pelajaran yang telah diberikan selama ini ya ALLAH, terimakasih telah memberikan pengalaman atas perjalanan hidupku sampai detik ini. selalu berusaha menjadi orang yg lebih baik lagi karna ak yakin akan janji-Mu, bahwa
"wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (QS An Nur:26)
untuk seseorang yang memang telah disiapkan ALLAH untuk menjadi pendamping hidup gw, gw cuma mau bilang kalo gw akan setia nunggu sampai waktunya tiba ALLAH mempertemukan qta di tempat yang baik serta waktu yang baik pula :"> dan gw harap siapapun lo yang akan menjadi pendamping hidup gw nantinya melakukan hal yang sama yaitu setia menunggu waktu itu datang. smoga pertemuan itu akan disegerakan dan ALLAH akan mengizinkanku untuk menikah :D

1 Comment:

doyok plik mengatakan...

Someday...Just someday... Knapaaa aku masuk halaman ini yaa ?? (sambil senyum sdiri hehehee)

Posting Komentar