Minggu, 10 Agustus 2014

Ijasah dulu Baru Ijab Syah

Me, Mom and My Darl :D
Pose with my best friend Bu Ayu
Alhamdulillah akhirnya ngerasain wisuda (lagi) untuk yg ke-3x nya :D setelah dinyatakan lulus awal maret lalu, hari ini baru diadain graduation ceremony nya. Berkah tahun 2014 ini, awal tahun ini sidang thesis selesai itu trnyata dipertemukan  Allah sama si bebeb. Minggu lalu baru aj lamaran dan seminggu kmudian graduation ceremony, and next tinggal wedding party deh #eeaaa. gw ngerasa Allah tuh ngabulin apa yang gw minta. Dulu pernah ngucap, Pas ditanya sama org "kapan nikah?" Pas itu gw jawab ngasal "tar, klo udah lulus kuliah baru gw nikah" dan Alhamdulillah trnyata Allah emng bnr2 ngasih jodohny setelah gw kelar kuliah. Mudah2n si bebeb emng jodoh gw, Aamiin...
Oya, td tuh ya wisuda diadain di kaliabang, bekasi. Jauhnya minta maaf! Berangkat jam6 sampe sana udah jam8 kurang. Meskipun yang diwisuda S1 dan S2 sebanyak 1000an orang, tp trnyata ga lama acaranya. Jam12 kurang acara udah kelar. Cekrak cekrek foto2 sama tmn, trus langsung cabcuss pulang. Dannnn....penderitaanpun dimulai X_X pulang dari sana matahari udah bener2 tepat diatas kepala, panasnya maximal. Udah gitu macetnya bukan main. Perut laper blom sarapan, akhirny dimobil ngemil kue bawaan td pagi :D
Qta mampir maksi dan sekalian solat dzuhur di sate solo pak budi didaerah pondok bambu, tmpt biasa gw sama si bebeb makan sate. Jam2an lanjutn perjalanan dan macetny dari jatiwaringin ampe pasar rebo ga putus2. Finally sampe rumah udah jam1/2 5. Rekor banget 4jam perjalanan kaliabang-jagakarsa #hhuuffft...
Tapi tetep bersyukur untuk hari ini. Masih bsa menghadiri acara wisuda, bareng keluarga minus bokap tapi plus si bebeb. Berart tinggal nunggu pengambilan ijasah deh. Well, ijasahnya udah selanjutnya tinggal ijab syah deh :D ga sabar nunggu masa itu, smoga diberi kelancaran sampe hari H. Aamiin...
suasana ruang BSI Convension Center

0 Comment:

Posting Komentar