Jumat, 01 Agustus 2014

Happy Birthday Mom

Hari ini nyokap gw ultah yg ke-49, WOW...ternyata umur nyokap gw udh hampir setengah abad :D by the way, Happy Birthday ya mah, amoga selalu sehat dan makin berkah disisa usianya. Serta slalu sabar dalam mnghadapi ank2 mama ini yg mungkin sering bertentangan sama maunya mama.
Ngobrol2 tentang ultah nyokap gw, dr kmaren sempet bingnug discus sama adek gw mw ngasih ato mw bikin acara apa?dr mulai ga jd beli kue tart sampe batal delivery order pizza hut, dan opsi lain lagi yaitu bikin nasi kuning dirmh ade gw. Tapi ujung2nya diputuskan maksi diluar aja. Pilihannya adl dcost cinere mall.
Jadi tuh hari ini temanya syukuran ultahnya mama maksi di dcost. Oya, awalny si yg ikutan tuh adek gw yg bontot, adek gw 1 lg yg sepaket sama ank dan suaminya, dan si kk deh. Tapi trnyata sepupu gw si syaiful dan arif tiba2 dateng dr bekasi, so makin rame deh. Smoga mama seneng, meskipun gw ga ngsh kado apa2 :D your happyness is my happyness too mom :-* we are always love you mom #bighug :-* :-* :-*

0 Comment:

Posting Komentar