Selasa, 29 Juli 2014

H-5 Acara Lamaran

Hari ini hari ke-2 lebaran alias tgl2 syawal 1435 H. Mumpung msh suasana lebaran gw mo ngucapin:
"Minal aidin wal faidzin, met idul fitri ya guys, mohon maaf lahir dan batin :)"
Oya, lebaran hari kedua ini gw kedatangan tamu dirmh. Kemarin seharian ad kunjungan dari keluarga dan berkunjung kerumah sodara dan plngnya sampe malem hari ini giliran si kk (my darling) sama babehnya yang dateng kerumah :D ini kali pertama si kk dateng sama babehnya. Klo dtng ke rmh si udh sering, gw jg ketemu sama keluarganya udh sering.tpnya klo nyokap gw sama ortuny dia blom pernah ketemu.
Kunjungan ini adl kunjungan silaturahmi. Pas moment lebaran, ya memang si ada tujuan lain selain silaturahmi, ada yang "diobrolkan". Antara percaya ga percaya, gw mau dilamar :D kadang kepikiran sampe ga nafsu makan, kadang gw santai, kadang jadi parno, kadang takut ini cuma sesaat. Hhhmmm...pokoknya nano2 bingit rasanya.
Kenal pertama kali sama si kk krn dikenalin sama tmn gw si mas saiman. Awalnya si ngobrol2 by whatsapp (WA) gitu. Dan pertemuan pertama qta jg ga direncanakan. Skitar akhir maret qta ketemuan, pas itu gw ad kunjungan kermh tmn gw yg bru melahirkan didaereah tamini. Wkt itu gw WA ngasih tau dia, secara dia bilang tinggal di pdk gede, jd gw pikir sapa tau bisa ketemuan. Eh ternyata bener aj respons WA gw dia ngajak ketemuan :D
Abis itu, msh ad pertemuan2 berikutnya yang akhirnya qta sama2 saling cocok dan memutuskan untk komit jalanin hubungan yg serius. Dan ternyata, bnrn dia buktiin klo abis lebaran dia ngelamar gw :)
Ga sabar nunggu tgl3, nunggu kedatangan keluarga besarnya si kk dtng dan ngelamar gw :D tapinya deg2an jg sih. Semoga acara nanti berjalan lancar sampe acara pernikahan, Aamiin....

0 Comment:

Posting Komentar