Kamis, 19 Juni 2014

Ini Dia Penampakan Nasi Bebek pak Munawi

Setelah searching dan beberapa x berusaha mencari lokasi "Nasi bebek pak Munawi" finally gw bisa jg nyicip2 tuh bebek fenomenal di jagat maya :D berawal dari ajakan temen gw yg mau switch ajakan mkn baso kuntilanak yg menurut penuturan dia enyakkny maximal, akhirny dia bilang gw harus nyobaik "bebek mak isa" yang konon katanya ada di daerah klender, tapinya ya....sampe detik ini dan postingan ini dipublish pun blom terlaksana jg tuh makan bareng nasi bebek mak isa nya. Akhirnya krn penasaran geelaaa dengan kefenomenalannya tuh bebek, gw searching2 deh dan trnyata byk penduduk di dunia maya merecommendasikan bebek mak isa dan ad lg yg ternyata lokasi nya lebih deket dr rmh gw yaitu nasi bebek pak Munawi yang tepatny berada sebelah konro bakar yg sampingny total buah ampera. Well, pas gw udsah nemuin nih tempat, gw ga serta merta langsung meluncur ke TKP jg :D gw melakukan pemantauan untuk bbrp hari sebelum akhirnya memutuskan makan disana. Ya sebenernya si alasan mendasarny bukan krn gw ga percaya itu mkanan enk, tp lebih ke gw males aja makan sendirian :D
Dan akhirnya gw nyusun rencana untuk kesana, skenario gw adalah mengandalkan "jemputan", hahahahha....jd tuh gw sengaja berangkat kerja naek angkot. Trus soreny mnt di jemput deh sama my uwiw2. Dan tak lupa pastiny krn rute menuju rmh itu emng pasti otomatis lewatn tuh tempat, gw akhirny ajak si uwiw2 mampir untuk dinner bareng (so sweet...:-*)
Daaannn...bukan hanya gw yg bilang bebek nya emng enak, tp trnyata my partner jg setujah dengan penilaian gw :D bilangny sih ga pedes, tpnya keringetny ampe ngucur beleweran di mukanya, wkwkwkwk...pas itu qta pesen porsi potongan besar yg dibandrol dgn hrg 26rb. Itu yah porsi nasiny kaya porsi kuli, wow bingit byknya. Gw si emng ga mnt nasi setengah, krn gw tw si uwiw2 itu mknnya byk, jd gw transfer aj separo nasi gw ke piringny dia :D
Sedikit gambaran rasa bebekny tuh ya empuk, ga alot, dan bumbuny meresap ampe ke dalem jdny setiap potongan itu enaaaaakk...penampilan bebekny sih kurang menarik ya krn warnanya item gitu, tapiii.....sekali suap pst bakal nagih. Lumayan pedess dari bumbu perpaduan cabe dan lada. Dan nasinya itu ad taburan serundengnya gitu,eeemmm, nyam nyam deh pokoknya :D nih yang mw liat penampakan porsi potongan besar dan list menunya nih gw kasih gambarnya

0 Comment:

Posting Komentar