Selasa, 06 Mei 2014

Kamu itu....

"Jangan hanya krn km lagi jatuh cinta km memutuskn untuk mw menikah dgnku",
"jangan hanya krn km sedang menggila, km menutup mata untuk smua kekurangan yg ad pada diriku",
"jgn hanya krn usia yg sdh kepepet akhrnya km memutuskn untk menikah dgn spapun tnp km pikirkn latar blakang calon suamimu",
"Pikir dengan akal sehat, rasakan dengan nalurimu, dan pertimbangkan semuanya serta lihat ak dr segala sisi. Jika memang km memutuskan untuk mundur, ak ikhlas"

Untuk semua pernyataanmu ak jawab "ak putuskan untuk trs maju, apapun kondisimu saat ini". Km tersenyum dan mnjawab "km nekad...".
Hhmmm...buat km, yg saat ini mewarnai hidupku, iya saat ini, dan ak harap bukan hanya saat ini, tapi juga untuk selamanya. Ak tak peduli bagaimana masa lalumu, ak tak peduli apapun yang akan terjadi nanti dikehidupan qta kedepan, yang ak harapkan saat ini adl km tetap bsa mnjadi orang yg bertanggung jawab. Km tetap bsa mnjaga kesetiaanmu smpai kapanpun. Km tetap semangat dan berusaha sebaik mungkin untuk mnjadi orang yang bsa diandalkan oleh orang2 terkasihmu. Dan Km tetap memberikan senyum terbaikmu.

Sayang....
Ak ingin menjadi orang yang selalu ad disetiap saat km butuhkan, baik dalam kondisi suka maupun duka.
Ak ingin menjadi orang pertama yang km lihat pada saat km membuka mata dan orang terakhir yang km sapa sebelum km memejamkan mata dimalam hari menjelang tidurmu.
Ak ingin mendampingimu mendaki menuju kesuksesan yg ingin kau capai, bukan menunggumu dipuncak dan menyambut kedatanganmu dipuncak sana.

Sayang....
km itu menyadarkanku akan arti kesetiaan.
Km itu mengajariku tentang kesabaran.
Km itu mengajariku tentang kejujuran.
Km itu mengajariku tentang arti kesederhanaan.

Ak tak bisa menjanjikan bisa mnjadi orang yang sabar dan mnjadi calon pendamping hidupmu yang setia, namun ak akn berusaha untuk melakukan semampuku.
Ak jg tak bisa menjanjikan hidup denganku km akan bahagia, tapi ak akan mengusahakan untuk itu.
Ak tak bisa berjanji untuk tidak akan berubah sikap, namun hal itu km yang tentukan sendiri nanti. Setiap perubahan, pst trjadi krn ad alasannya. Dan ak harap, meskipun nanti ak berubah sikap, tapi perubahan itu ke arah yang lebih baik.

Sayang....
Jangan pernah tanya alasanku mencintaimu, krn ak sndiripun tak memiliki alasan untuk mencintaimu.
Ak tak punya alasan kenapa saat ini harapanku tertuju padamu seorang.
Dan ak meyakini bahwa km orang baik.

Masa laluku, miliku.
Masa lalumu, milikmu.
Tapi...
Ak berharap, masa depan adl milik qta ;)

Selalu ku mnt dalam doa disetiap sejudku untuk kebaikan hubungan qta.
Jika memang km lah jodohku, semoga Allah memberikan kemudahan jalan qta mnuju pernikahan.
Tapi...jika memang km bukan jodohku, semoga qta diberikan yang terbaik untuk masa depan qta.

Yuk, bismillah qta jalani dan hadapi bersama apapun yang ada didepan qta. Dan selalu mnta bimbingan-Nya dan merapatkn barisan, mendekatkn diri sama sang maha pengasih agar senantiasa disayang dan selalu diberikan kemudahn dalam mnjalani apa yang ditakdirkn-Nya untuk qta...:)



0 Comment:

Posting Komentar