Jumat, 18 April 2014

Are You Mr.Right?

'Nyaman', yup itu yg saat ini gw rasakan pd saat gw deket lo dan membicarakan byk hal. Apapun, semua hal dari yg basa basi smpe obrolan serius. I thing I like U...lo sering mempertanyakan perasaan gw trhadap lo dan smpe saat ini, didepan lo gw belum sanggup untuk mengucapkn kata sayang. Padahal lo udh menyatakan perasaan lo ke gw. Maafkan kalo sampe saat ini gw blom bsa sepenuhnya percaya sama lo. Itu semata2 hanya proteksi diri biar ga sakit hati pada saat lo nanti tiba2 ninggalin gw seperti yg dilakukan laki2 lainnya yg masuk kedalam kehidupan gw sblm lo saat ini.
Entah apa tujuan Allah ngirim lo dikehidupan gw? Apa untuk mmberikan pelajaran hidup (lagi), atau mungkin eemmm...are u Mr.Right? Semoga kenyamanan ini bukan sementara, smoga memang lo adl laki2 terakhir yg akn mnjd Mr.Right buat gw. Gw bakal tunggu pembuktian janji lo ke gw. 3bulan adl deadline yg gw kasih ke lo, dan gw harap dgn waktu tersebut lo maupun gw bsa meyakini perasaan masing2 dan dapat memutuskan yg terbaik untuk masa depan qta masing2.


0 Comment:

Posting Komentar