Rabu, 02 April 2014

Aku Lelah

 Entah hanya perasaan gw aja atau karna efek PMS akhir2 ini gw ngerasa sensitif tingkat dewa. ga bisa di senggol dikit langsung bawaannya bad mood, manyun dan pengen mereh2 aja, Astagfirulloh...gw tau ga seharusnya terbawa emosi, yang ada kalo sampe ga bisa control emosi nanti pasti bakal nyesel sendiri. tapi...bener2 mood ini lagi ga karuan :( inget kemaren pas lagi maksi bareng2 sama temen kantor, ada salah satu temen yang akan melangsungkan pernikahan sabtu ini, gw sebagai teman dekatnya ngerasa seneng jg akhirnya setelah perjalanan panjang dan sempat mengalami kegagalan mereka akhirnya dipersatukan juga dalam pernikahan. congrat ya guys :)
tapi pada saat sedang asik cerita mengenai prepare pernikahannya tiba2 ada yang nyeletuk  nanya sama gw "trus lo kapan san?" hanya senyuman yang gw lontarkan untuk pertanyaan tersebut. setelah itu teman yang lain komentar. ada yang bilang "menurut penerawangan gw sih pak, si susan ini kyanya baru thn depan nih meritnya...", ada lagi yang komen "susan mah ga mikirin itu dia kn mw lanjut S3, udah san jgn mikirn sekolah trus nanti makin susah nyari pendampingnya. lulusan S2 aja pasti byk yang minder deketin gmn kalo lo mw ambil S3..." bla bla bla...dan masih banyak lagi komentar dari semua yang ada disitu. gw tau komentar mereka semua itu karna care karna mereka sayang sama gw. tapi waktu dan tempat mereka menyampaikan salah :( gw ini lagi PMS, lagi sensitif 100% alhasil ya meskipun komentar mereka sifatnya memotivate gw tetep aja karna otak dan hati gw lg ga sincron yang gw terima adalah sentilan yang bikin gw makin bad mood. rasanya tuh pengen teriak pada saat itu bilang ke semua yang ada disitu "Hellooowww...ini hidup gw, ada apa dengan kalian. apa merasa terganggu ya dengan kehadiran gw saat ini yang belum nikah?" tapi untungnya itu hanya gw ucapin dalam hati, ga gw luapin secara explicit. pada saat itu gw bersikap santai dengan mengabaikan semua omongan mereka bersikap autis maen games dan menganggap ga ada orang disitu selain gw :D
Ada beberapa temen yang "menyodorkan" temannya yang juga sedang mencari pasangan hidup "ya spa tau jodoh san, kalopun engga kn bisa jadi teman/sodara". awalnya sih excited kenalan sana sini tambah teman baru, selain itu juga usaha gw untuk menjemput jodoh adalah dengan ikut date site yang berbayar. tapi...lama2 gw jenuh. gw bosen, cuma sekedar say hello and yuk dadah bye bye. selalu ujungnya seperti itu. sampe kadang gw pikir, apa yang slah sama diri gw? apa gw jelek banget ya? atau gw punya attitude yang mungkin menurut orang lain itu annoying banget tapi gwnya ga nyadar? ada yang komen juga sama gw "lo pilih2 sih san makanya sampe sekarang msh sendiri". haadeeehh...gimana bisa dibilang pilih2 lah wong yang dipilihnya aja ga ada. hhmmm... cuma bisa menghela nafas dan ngurut dada serta berusaha untuk sabar dan tersenyum ngadepin ini semua.
Dan akhirnya sampe pada titik "Jenuh" yang membuat gw ambil keputusan "I'm give up, and I'm quit! gw berserah aja deh..."  lebih baik menikmati kesendirian daripada harus mati2an berusaha namun akhirnya harus kecewa. ya memang sih perjalanan ini akhirnya membuat gw terlatih, terlatih kecewa dan patah hati, yah...terlatih patah hati. Ya Robb, ku kembalikan hati ini pada-Mu, entah akan kau tautkan dimana aku pasrah...




0 Comment:

Posting Komentar