Rabu, 19 Maret 2014

Alhamdulillah LULUS

Finally, setelah tertunda karna memang ditunda dan dengan sekuat tenaga melawan rasa malas ini akhirnya tgl11 maret 2014 gw maju sidang tesis. Sangat tidak siap sebenernya mengingat dan menimbang bahwa pda proses penyusunannya yg kurang lbh wktnya 1 semester gw mngalami krisis males akut. Sumpah ya kalo ga di gebrak trus sama all my friend mngkin saat ini gw ga akan merasakan indahnya dan leganya bisa terbebas dari yang namanya tesis :D thank's a lot to pak juli, pak hendi, bu ira dan teman2 yg lainnya yg bnr2 memacu dan mencambuk gw supaya dengan segera menyelesaikan tesis gw itu.
Bener2 proses yg ga akan terlupa, dr mulai pndaftaran bimbingan, mulai bimbingan, stiap bimbingan diomelin trus sama pembimbing. Tapi....gw ngerti dan tau persis dibalik omelin pak prabowo dosen pembimbing gw itu sbnrny melatih gw jg untuk mnghadapi sidang tesis. Dan bnr aj apa yang dia tanyain ternyata ditanyain jg pas sidang sama penguji. Sempet down pada saat penguji 1 bilang "penelitian km ga ad gunanya" ohemgiiihh...gw ampe ga bisa jawab spatah katapun.
Gw pikir gw ga akan lulus, bnr2 nothing to loose bgt deh pas mw diumumin lulus ga nya, dan ternyata....jeng jeng jeng.....gw dinyatakam LULUS! Ayeeeey...:)) senengny minta ampun, apa lg nilai yang gw dpt hampir sempurna, padahal gw bdoa mnt supaya lulus aj nilai gw ga mikirn deh tp ya Alhamdulillah ya, sesuatu deh :D
Well, itu artinya 1 dari sekian resolusi gw thn ini sdh terealisasi, alhamdulillah. Tinggal melangkah untuk mencapai resolusi berikutnya. Oiya entrah kenapa gw saat ini lagi pengen kuliah lagi ambil jurusan psikologi. Trnyata stlh gw googling psikologi itu ad jg yg bsa diambil sama yg lintas jurusan, jd ga harus dr S1 psikologi. Tapi...pas gw searching costnya ohemgiiihh....ga kuat gw liat angkany :(( gw ambil S2 ilkom 20jt 3 smstr dan yg skrg gw minati untuk S2 psikologi 18jt untuk smstr awal doang, masyaallah luar binasa biayanya ckckckck....ga sanggup gw bisa2 gaji sbulan cuma buat byr kuliah doang, trus mkn dll gmn? :D rasaanya memang hrs pending dl untuk merealisasikan keinginan ambil kuliah psikologi :( yaaah ,mdh2n nanti bisa dapet beasiswa dr mana kek gitu, hehehehhe....Aamiin...

3 Comment:

Testing mengatakan...

Selamat ya ^_^ hehehehe

susan mengatakan...

trimakasih :)...

Novita Indah mengatakan...

selamat ya bu :) Sukses untuk kedepan yaaa...

Posting Komentar