Minggu, 09 Februari 2014

A Lot of Thing

Hadeeeehh.,.jam sakieu mata masih segar bugar. Insomnia yg meraja lela kambuh lagi. Padahal hri ini cuma 1 gelas doang gw ngopi. Tapi dilema juga sih klopun bisa tdr cpt. Kmrn ge sengaja pengen tdr cepet. Jam8 mlm ud gulang guling dikasur eh....ttp aja tidur gw ga tenang. Masih kebayang dan keinget materi apa yang belom tertuang di thesis. Hidup gw lagi ga tenang bgt gara2 thesis. Ya Allah, rasanya tuh sesuatu banget deh...>.<
Seharian ini gw ngutek dikamar depan laptop dr bangun tdr ampe mau tidur lg. Ampe lupa mandi, hahahahah...joroknya gw :D tp hasilnya apa? Ga terlalu mberikan progress, secara data yang mau gw olah blom lengkap :(( quesioner oh quesioner. Bodohnya gw salah ambil tema thesis, makanya bingung dan ga ngerti ngerjainnya gmn? Really hate statistic deh gw, ffuuhhh...#usapkeringetdijidat
Pngalaman wkt ngrjain skripsi terulang lagi. Dulu skripsi gw bikin make bahasa pemrograman yg paling gw benci sedunia, hampir desperate dan mw give up tapi alhamdulillah berkat support dr orang2 terkasih finally lulus jg S1 gw. And now, gw ngerasa ga sanggup dan pengen mundur. Tp temen2 gw bilang "bego aj lo klo smpe ga màju, mw jadi donatur kampus apa?" Dan byk jg pihak2 lain yg menentang keputusan gw mundur dr sidang thesis. Huuhh....cuma bisa memelas sama Allah smoga dimudahkan dalam menyelesaikan disisa wkt menuju eksekusi mati gw eh...eksekusi thesis mksdnya.
Bosen seharian mempelajari SEM, UTAUT, Amos, dll entah kenapa gw jadi pengen diet lagi #lhoh ga nyambung sih emng, tapi ya itulah gw. Akhirnya window shopping di tokopedia yg tdnya just
Looking around eh trnyata bnrn order, xixixixi....okeh, sesetres apapun ngerjain thesis gw hrus bsa jaga penampilan. Rasanya badan udah berat, perlu diturunkan bbrp kg lah biar ga berat2 amat. Dan bukan cuma diet buat diri sendiri, gw pake ngajak lomba nurunin berat badan lg sama tmn gw :D
Selesai order gw rebahan sambil browsing2. Ga tau kenapa ya, sekarang gw lg seneng bgt nyari2 info tntang wedding. Mulai dr undangan yg lucu2, souvenir, sampe paket wedding gitu. Ampe td sharing jg sama tmn gw yg ud merit tntang kisaran dana merit itu brp? Tmn gw ud curiga aj "kapan nih, kayany udah deket. Pantesan aja getol bgy ngerjain thesis" bahahahahah....dia kaga tau aja padahal mah boro2 nentuin kapan, orang calon pendamping nya aja blom ad, xixiixi....
Kalo dipikir2 ky orang stres jg gw mikirn wedding sgala, cuma nambah pikiran dan ga fokus ngerjain yg jd prioritas. Tapiii....ya namanya cari2 info mah kn ga dosa jg ya :D spa tau aja smua info yg gw kumpulin skarang nnt ditutup dgn pertemuan sama jodoh gw, kn nant ga usah rempong lg tinggal pesan, bayar, ijab kabul deh, xixixixi...Aamiin ya Allah :D
Skrg jam 23.50, 10 menit lg udh ganti hari dan si ngantuk blom dtng jg >.< trying to sleep aja deh sambil maping to do list buat kegiatan 7hari kedepan di otak. Good night all...

0 Comment:

Posting Komentar