Kamis, 22 Oktober 2015

You Are My Sunshine

Judul postingan kali ini terdengar lebay 😁 tapi gpp lah sekali2, heheheh...sambil duduk disamping my baby alisha yang lg bobo cantik iseng pengen posting tentang my sunshine alias my belove husband 😘 entah lagi kangen ato apa namanya gw jg ga tau ko kayanya mulai berasa ada yang hilang. Sejak pulang dari RS dan harus transit di rmh nyokap jd kepisah sementara deh sama kesayangan. Berasa balik lagi ke masa pacaran dlu deh, ketemunya ga setiap saat. Plng krj mlm dia mampir kesini trs nanti pamit pulang. Duuuh...rasanya gimana gitu, biasa dr buka mata ampe merem lagi yg diliat si kesayangan skrg trpisah deh (halah lebay 😁).
Ternyata ada bagusnya jg sih kpisah gini, rasa kangen yg dlu mungkin udh mulai hilang bsa tumbuh lagi. Kangen kangenan lagi deh judulnya (cieeeehhh...😁)
Setaun hidup bareng serumah sama si kesayangan banyak warna dan rasa. Apa lagi ada si kembar yang dr 2bln stlh nikah udh ikut qta. Seneng, sedih, susah, seneng dan rasa lainnya prnh dirasain. Tapi so far gw liat suami gw tuh orgnya sabar ngadepin anak dan istrinya. Dia jg suka bersih2 rmh meskipun lbh sering joroknya sih. Kalo masalah selera, klo belanja apa aja pasti mwnya yg hight quality beda sama gw yg klo blanja itu discount oriented 😆 klo ngomongn kasih sayang, meskipun kdang kliatan cuek, tp gw bisa ngerasain btapa dia sayang sama keluarga. Brusaha memberikan yang terbaik semampu dia. Kesabaran klo dibanding gw trnyata dia jauh lbh sabar dr gw. Dan stlh gw flashback ke belakang tntang kriteria lelaki idaman gw wkt sblm merit, trnyata ap yg gw mw hampir smuanya ada di dia. Dr segi fisik maupun sikap. Subhanallah memang Allah memberikan jodoh yg sesuai keinginan gw (Alhamdulillah....) dan smoga aj kami berjodoh sampe maut memisahkan, Aamiin...
You are my sunshine, i love you more and more and more...😘😘😘 

0 Comment:

Posting Komentar