Jumat, 30 Oktober 2015

Jadi Seorang Ibu itu...

Waktu berlalu sangat cepat, gs terasa udah 15 hari aja gw menjalankan peran baru sebagai seorang ibu. Yup, tepat tgl 15 oktober lalu gw melahirkan seorang putri cantik dengan jalan caesar. Ya sbenernya sih ga baru jg buat gw jadi seorang ibu, secara setelah resmi jadi nyonya Isa Awaluddin gw udh dikasih Allah buat latihan jadi Ibu.
Tapi ternyata memang tetep beda, anak kandung dan bukan anak kandung. Tapi jadi pelajaran juga sekarang, bukan hanya ngurusn 1 anak tapi ngurusn 2 anak. Menjaga perasaan si abang supaya dia ga ngerasa ga diperhatiin. Untungnya si abang sayang sama si dedenya, malah protect bgt ga boleh orang lain pegang dedenya. Tapi tetep aja kadang gw liat dia kaya gimana gitu ada perasaan mungkin merasa "ko mama sekarang lebih perhatian sama dede dibanding gw". Makanya sebisa mungkin tetep harus bagi adil perhatian buat si abang, biar dia ga ngerasa begitu.
Abang kenzie sekarang udh pinter ngomong dan udh sukses toilet trainingnya loh. Jadi skrg klo siang udh ga make pempers deh. Tapi klo malem masih dipakein krn msh blom bisa dia sadar bangun malem mnt pipis. Tapi ya hikmahnya sekarang biaya pempersny abang bsa dipindah ke biaya pempersnya dede deh 😁
Luar biasa rasanya bisa jadi Ibu. Ibu buat anak2 yang luar biasa dan pintar. Semoga kalian jadi anak2 yang sukses ya nak, kelak ketika kalian dewasa nanti akan menjadi anak yang soleh dan soleha, bisa menjadi kebanggaan buat mama dan papa. Dan memberikan karya yang dapat bermanfaat untuk orang2 sekitar. Mama & papa always pray and love you dear 😘😘😘

0 Comment:

Posting Komentar