Minggu, 15 April 2018

Hari yang Menjengkelkan

Ya kesel, marah, sakit hati, jengkel, dongkol bercampur aduk sudah. Dan ga karuan rasanya 😥😥 Hari ini tgl 15 April 2018 itu bertepatan dengan ultahnya kamu, iya kamu. Kamu yg sekarang berstatus jd suami gw Dan Bapak dari ank2 gw. Ga ad perayaan, ga ad kue tart, ga ad kado, bahkan lo nya sendiri dari subuh sampe Hari mw berganti aja ga ad dirmh. Padahal ini hari minggu.

Pamit kerja dengan agenda ini itu Dan seharian pun smpe detik in lo ga ada kabar berita. Bahkan gw WA last seen lo lg online lo ga bales WA getting. Kenapa?kenapa hrus Kaya gini?udah bosen?udah ga anggap gw ad?apa gw dah ga punya arti ap2 lagi dikehidupan lo?klo gitu ngapain bertahan disatu atap Dan dalam hubungan pernikahan?better mnding pisah aja Kali klo udh ga nganggap mah 😖😖

Minggu2 ini gw juga ngerasa ada yang beda, ada 1 nama yang gw curigain ada sesuatu di kontak WA lo, Dan it bikin gw jadi ga nyaman. Udh berusaha untuk ga nyari tau dan ga mau tau tapi tetap aja Hal itu menuhin pikirN gw da imbasny bikin gw bad mood Dan illfill klo liat lo sumpah deh. 

Ya Rob, jika memang sampai disini jodoh hamba dgn nya maka beri jalan Dan mudahkan hamba untk move on dari semua ini. Ga ad kata toleransi untk perselingkuhan apapun alasanny titik. Sampe gw dapat bukti yg valid Dan klo memang sampe terbukti ada perempuan lain, sorry to say I will never forgive and I will quit this all. 

0 Comment:

Posting Komentar