Sabtu, 03 Oktober 2015

Sakitnya Tuh Disini

Entah harus gimana ngungkapin rasa marah dan emosi yg memuncak. Sakit hati, kesel, sedih, dongkol smua campur aduk 😧 dari januari iya januari dan sampe skrg mengemban jabatan sebagai kaprodi di tempat kerja rasanya ruar biasa. Apa lagi barengan sama masa kehamilan yg pas bgt samaan waktunya itu rasanya WAWW banget 😢
Klo pas lagi bisa mikir jernih sih gw anggap ini penguatan buat my baby supaya nanti dia bisa jd ank yg tahan banting dan kuat juga kaya mamanya. Tapi klo lg down, emosi ga terkendali yg ada marah2 ga jelas deh 😣smoga debaynya bisa ngertiin mama ya nak.
Hari ini baru hari pertama cuti tapi udh dibikin emosi tingkat DPR sama mahasiswa. Mahasiswa tapi pikiranny masih ky anak SD. Ga ngeliat lg ngomong sama sapa? Dia yang salah tp malah ngerasa jd korban. Udah berbaik hati gw urusn tp malah gw yang disalahin, sakitnya tuh disini....😳
Belom lagi perintilan ini itu yg msh harus gw jg yg memutuskan. Katanya slama cuti gw disuruh lupain kerjaan dl dan fokus sama klahiran gw, tapi ko ky gini 😭😭😭 gw kn ambil cuti lebih awal biar bsa istirahat dan fokus ngadapin lahiran. Klo ky gini sama aja boong 😣

0 Comment:

Posting Komentar